Menu

Jennifer Jill Lebih Pilih Adopsi Dibandingkan Jalani Bayi Tabung dengan Ajun Perwira, Alasannya di Luar Dugaan!

22 September 2022 10:55 WIB
Jennifer Jill Lebih Pilih Adopsi Dibandingkan Jalani Bayi Tabung dengan Ajun Perwira, Alasannya di Luar Dugaan!

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

HerStory, Bogor —

Pasangan beda usia Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat berencana memiliki momongan, keduanya pun sempat ingin menjalani serangkaian proses untuk bayi tabung. Berdasarkan hasil pemeriksaan, wanita yang berusia setengah abad itu dinyatakan masih bisa hamil. 

Tapi, Jennifer Jill juga menyadari bahwa proses program bayi tabung tidak mudah. Agar program tersebut sukses, ia diminta menjaga gaya hidup dengan mengurangi kebiasaan party atau pesta. Karena itu, Jennifer Jill sebenarnya lebih memilih untuk adopsi anak daripada menjalani program bayi tabung.

"Kalau bayi tabung memang harus begitu (mengurangi party atau menjaga gaya hidup), makanya gue bilang gue belum tentu mau. Jadi, gue mendingan adopsi," kata Jennifer Jill dilansir dari Star Story, Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, Jennifer Jill juga sudah membayangkan lamanya mengandung anak selama sembilan bulan.

"Karena, itu butuh waktu sembilan bulan lagi ke depan, aduh gue kayaknya aduh," katanya.

Ajun Perwira sempat meledek Jennifer Jill tak ingin program hamil bayi tabung, karena jadwal party yang cukup banyak sehingga sulit untuk membatasinya.

Selain itu, Jennifer Jill mengaku bahwa dirinya sudah merasa lelah membayangkan hamil sembilan bulan di usianya 51 tahun.

"Jadwal kamu penuh ya buat party?" tanya Ajun Perwira.

"Bukan jadwal (party) gue udah penuh bukan, tapi kayaknya itu udah capek aja sih. Tapi, kalau adopsi gue mau," sahut Jennifer Jill tertammmm. 

Baca Juga: Istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel Bayar Listrik Rp90 Juta Per Bulan!!

Baca Juga: Jennifer Jill Ditangkap karena Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Ikut Diamankan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.