Menu

Dewi Perssik Isyaratkan Hamil Pamer Test Pack Positif, Angga Wijaya Beberkan Fakta Mengejutkan: Saya Minta Maaf...

22 September 2022 11:20 WIB
Dewi Perssik Isyaratkan Hamil Pamer Test Pack Positif, Angga Wijaya Beberkan Fakta Mengejutkan: Saya Minta Maaf...

Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini Angga Wijaya akhirnya buka suara soal kabar kehamilan Dewi Perssik. Sebelumnya, sang biduan sempat mengemparkan jagat media sosial usai memamerkan alat tes kehamilan yang hasilnya positif dan mengaku ngidam. 

"Mual muntah mulu beberapa hari. Yang ngidam kok gw, wkwkwk, duh sabar," tulis Dewi Perssik kala itu.

Postingan tersebut rupanya mengarahkan pemberitaan miring mengenai dugaan kehamilan Dewi Perssik setelah bercerai dari Angga Wijaya. Melalui YouTube, Angga Wijaya kemudian memberikan klarifikasi.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana," ujar Angga Wijaya dalam sebuah video yang diunggah Kamis (22/9/2022).

Angga Wijaya lantas menjelaskan apabila test pack yang diunggah Dewi Perssik adalah milik sang keponakan, Lebby Wilayati. Dewi Perssik sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau, itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati," imbuh Angga Wijaya menjelaskan.

Lebih lanjut, Angga Wijaya mengungkap hubungannya dengan Dewi Perssik setelah bercerai. Saat meminta Lebby Wilayati mengunjungi bisnis barunya, Angga mengaku tak keberatan apabila Dewi Perssik ikut serta. 

Baca Juga: Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

Baca Juga: Dewi Perssik Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.