Menu

Aurel Hermansyah Pernah Singgung Soal Kebiasaan Krisdayanti Bersolek di Waktu Subuh, Anak Sambung Raul Lemos Bak Protes: Mimi Parah Banget!

22 September 2022 12:10 WIB
Aurel Hermansyah Pernah Singgung Soal Kebiasaan Krisdayanti Bersolek di Waktu Subuh, Anak Sambung Raul Lemos Bak Protes: Mimi Parah Banget!

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

HerStory, Jakarta —

Sebagai seorang diva sekaligus anggota DPR, Krisdayanti memang selalu memiliki penampilan yang menarik sehingga dirinya tetap terlihat rupawan di umurnya yang terus bertambah.

Wanita yang memiliki julukan sebagai Diva Indonesia karena karier menyanyinya yang gemilang dan masuk ke ranah politik pun sukses karena kini berhasil jadi anggota DPR, penampilannya pun kerap jadi sorotan.

Usut punya usut berkaitan dengan penampilan, mantan istri dari Anang Hermansyah itu memiliki kebiasaan bersolek di pagi hari yang dibongkar oleh anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

Meski begitu mengutip pemberitaan Sindonews.com dari YouTube AH yang tayang pada 29 September 2021 itu  Krisdayanti mengungkapkan alasan di balik kebiasaan uniknya tersebut.

"Jadi bukan masalah subuhnya, jadi kan kadang ada kerjaan-kerjaan yang mesti dilakukan setelahnya, sekarang jauh lebih adjust lebih natural," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (29/9/2021).

Tak hanya itu, rupanya kebiasan Krisdayanti itu sudah berlangsung sejak dirinya berkarier di panggung tarik suara, Aurel Hermansyah pun menceritakan jika ada acara di malam hari, biasanya ibu empat orang anak tersebut akan mulai make up dari subuh hingga membuat anak sulung Krisdayanti itu protes.

Aurel Hermansyah pun menambahkan jika ibunya itu sampai tak mencopot soflen dan menjaga tidurnya agar riasannya tak luntur.

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Hijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Berhijab! Minta Doa Dari Warganet: Doain Aku Yaa #masihbelajar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.