Menu

Terciduk Diduga Prewedding di Sebuah Pulau, Frans Faisal dan Nathalie Holscher Akhirnya Blak-Blakan Jujur: Kan Memang...

22 September 2022 13:20 WIB
Terciduk Diduga Prewedding di Sebuah Pulau, Frans Faisal dan Nathalie Holscher Akhirnya Blak-Blakan Jujur: Kan Memang...

Frans Faisal dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Bogor —

Isu kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal makin ramai menjadi perbincangan, keduanya nampak makin lengket hingga disebut bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius pernikahan.

Pasalnya belum lama ini keduanya nampak terciduk melakukan pemotretan di sebuah pulau dengan baju couple diduga prewedding. Kini keduanya akhirnya buka suara soal rumor foto prewedding yang ramai menyeruak.

Hal tersebut disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu program Brownis di YouTube Trans TV Official belum lama ini. Frans Faisal menjelaskan bahwa pemotretan tersebut bukan untuk prewedding, melainkan proyek dari Ivan Gunawan. 

“Nggak, itu kan dari proyek Bang Igun (Ivan Gunawan, red),” kata Frans Faisal.

 Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gunawan mengatakan dirinya memang sengaja memberikan proyek tersebut kepada Frans dan Nathalie. 

“Aku kan memang ngasih proyek buat mereka berdua, siapa tahu fotonya bisa buat dipakai apa,” ucap Igun.

Frans pun mengatakan bahwa sesi foto bersama Nathalie Holscher berjalan dengan seru dan lancar.

“Seru, pada kompak timnya,” ujar adik ipar Vanessa Angel itu.

Anak Haji Faisal itu juga tak menampik bahwa dirinya dan Nathalie mampu membangun chemistry dalam pemotretan itu. Frans mengatakan bahwa dirinya dan Nathalie memiliki sifat dan sama, sehingga tak sulit untuk membangun chemistry.

“Ya dapat aja (chemistry-nya, red), karena kan sefrekuensi,” tandas Frans Faisal.

Baca Juga: Didampingi Sule, Ini Profil Nathalie Holscher Penyanyi yang Resmi Jadi Mualaf

Baca Juga: Resmi Peluk Agama Islam, Nathalie Holshcer Dijodohkan dengan Sule

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.