Menu

‘Dari Polisi Saja Gaji Segitu Enggak Wajar’, Singgung Mobil Mewah Ferdy Sambo dan Tas Putri Candrawathi, Sosok Ini Spill Harganya, Miliaran!

22 September 2022 14:05 WIB
‘Dari Polisi Saja Gaji Segitu Enggak Wajar’, Singgung Mobil Mewah Ferdy Sambo dan Tas Putri Candrawathi, Sosok Ini Spill Harganya, Miliaran!

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjadi bagian dari  pelaku penembakan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kerap mendapatkan banyak sorotan, salah satunya soal kepemilikan tas branded hingga mobil mewah yang ada di rumah pasangan yang kini terjerat hukum itu.

Salah satu sosok yang menyoroti aset milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu adalah Eks Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Susno Duadji.

Menilik pemberitaan Populis.id, Susno menyebutkan jika seorang polisi tak mungkin bisa membeli barang barang mewah tersebut jika hanya mengandalkan uang gaji pokoknya saja. Hal itu terungkap dalam video yang tayang di kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Tapi kalau dari polisi saja gaji segitu nggak wajar, penghasilan resmi itu tergantung dari pangkat, jabatan, masa kerja," ucap Susno dilihat Populis.id di kanal Youtube Uya Kuya TV, pada Rabu (21/9).

Menurutnya jika sudah bisa membeli barang barang mewah yang harganya selangit  Susno berspekulasi jika Sambo dan Putri memiliki penghasilan lain, atau memang pasangan itu terlahir sebagai konglomerat yang bergelimang harta.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Ramai Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Irjen Ferdy Sambo: Pasti...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.