Menu

3 Ciri Suami Marah tapi Masih Perhatian dan Peduli Istri, Jangan Salah Paham Lagi Ya!

22 September 2022 10:40 WIB
3 Ciri Suami Marah tapi Masih Perhatian dan Peduli Istri, Jangan Salah Paham Lagi Ya!

Pasangan suami istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Masalah dan konflik dalam sebuah hubungan pernikahan itu pasti ada. Gak ada hubungan yang selalu baik-baik saja tanpa adanya masalah. Terkadang karena masalah itu, suami jadi mudah emosi dan marah.

Ketika suami marah Moms bingung bagaimana cara menghadapinya dan menyikapinya. Pikiran suami sudah gak peduli dan gak sayang lagi mungkin memenuhi pikiran Moms. Namun, ada beberapa ciri suami marah tapi masih perhatian dan peduli sama Moms.

Melansir dari berbagai sumber, simak selengkapnya.

Masih memberimu perhatian

Ciri suami yang marah tapi sayang dan peduli adalah dia masih memberimu perhatian. Selain itu, ia juga masih menanyakan keadaanmu, walaupun sedang marah. Meskipun sedang marah, dia tetap melakukan hal-hal yang biasa dilakukan. Misalnya masih menjemputmu kerja, mengajakmu kencan, atau lainnya.

Memintamu mendengarkan penjelasannya

Pertengkaran dalam hubungan wajar terjadi. Suami yang benar-benar sayang padamu akan menjelaskan segalanya dan meminta Moms untuk mendengar penjelasannya. Selain itu, dia juga gak mau bertengkar lama-lama denganmu.

Berusaha menjaga emosi

Suami akan berusaha menjaga emosi di depan Moms ketika sedang bertengkar. Ia lebih memilih untuk menjaga emosinya dengan gak membentak atau menggunakan kekerasan pada pasangannya.

Baca Juga: Harus Punya Kesabaran Tinggi, 3 Cara Hadapi Pasangan yang Gampang Marah!

Baca Juga: Perhatikan! Jangan Paksa Hubunganmu Jika Pasangan Sudah Lakukan Hal Berikut Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.