Menu

Rumah Tangga di Jurang Perceraian, Pinkan Mambo Berharap Pernikahannya dengan Suami Dianggap Zina: Kan Aku Istri Kedua...

22 September 2022 11:25 WIB
Rumah Tangga di Jurang Perceraian, Pinkan Mambo Berharap Pernikahannya dengan Suami Dianggap Zina: Kan Aku Istri Kedua...

Pinkan Mambo menangis saat curhat di hadapan Melaney Ricardo (YouTube/ Melaney Ricardo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Pinkan Mambo belakangan tengah menjadi sorotan karena aksi manggungnya di Playlist Ferstival Bandung 2022. Pinkan akhirnya comeback  setelah lama vakum dari dunia tarik suara. 

Saat kembali tampil untuk pertama kalinya, penampilan Pinkan yang terlihat begitu energic menjadi sorotan. Bahkan, sempat beredar video Pinkan bernyanyi sambil tiduran hingga berjoget heboh di atas panggung.

Di samping itu, ternyata rumah tangga Pinkan Mambo sedang tidak baik-baik saja. Sudah bermasalah sejak dua tahun terakhir, Pinkan ternyata tengah menyiapkan perceraiannya dengan Steve Wantania.

Mengejutkannya, Pikan berharap, pernikahannya selama ini dianggap sebagai Zina. Hal tersebut ternyata berkaitan dengan aturan dalam agama Pinkan Mambo, yang tidak memperbolehkan pasangan suami dan istri bercerai.

"Kalau di agama aku, nggak boleh cerai. Di firman Tuhan bilang, kalau istri diceraikan tidak boleh menikah lagi. Itu dianggap berzina," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip dari YouTube CumiCumi, Kamis (22/9/2022).

Pinkan Mambo ternyata adalah istri kedua dari Steve Wantania. Ia berharap, pernikahannya dengan Steve dianggap zina agar boleh bercerai.

Baca Juga: Hidup Susah hingga Terlilit Utang Rp100 Juta, Pinkan Mambo Akui Nyaris Mau Bunuh Diri!

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Pinkan Bambo Banting Setir Jadi Tukang Cuci dan Sopir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha