Menu

HDI Gelar Ajang Social Network Marketing Terbesar, Hadir 2.000 Enterprisers dari Seluruh Indonesia, Wow!

20 September 2022 20:00 WIB
HDI Gelar Ajang Social Network Marketing Terbesar, Hadir 2.000 Enterprisers dari Seluruh Indonesia, Wow!

Najwa Shihab. (HDI/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) sukses menggelar ajang akbar Social Network Marketing yang bertajuk EVOLVE – HDI Growth Festival di ICE BSD, Tangerang pada 10-11 September 2022.  Exhibition dan Convention event yang mengangkat tema Better Future Together ini dihadiri lebih dari 2.000 enterprisers dari seluruh Indonesia.

Di area Exhibition, HDI membagi segmen acara sejalan dengan core value perusahaan, yakni Live, Learn, dan Love di berbagai segmen acara. Di Exhibition Live, para peserta dapat melihat peran HDI dalam mendukung program Sustainable Development Goals dari United Nation Development Programme (UNDP). Salah satunya, Gedung HDI Hive Menteng yang telah mendapat Sertifikat Greenship Existing Building dari Green Building Council Indonesia dengan pencapaian gold.

Sementara itu, di Exhibition Learn HDI meluncurkan HDI Learn, sebuah platform pembelajaran multi-channel, yang pertama  digunakan oleh perusahaan Social Network Marketing di Indonesia. Adapun di area Exhibition Love, peserta dapat melihat berbagai kegiatan sosial yang dilakukan HDI untuk membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkan. Berkaitan dengan ini, HDI juga berkolaborasi antara lain dengan Liberty Society, Solve Education, Benih Baik, dan Du Anyam. 

CEO dan Chairman HDI, Brandon Chia dalam kata sambutannya mengungkapkan, EVOLVE – HDI Growth Festival bertujuan untuk memberikan gambaran tentang masa depan hidup (live), belajar (learn), dan mencintai (love) sebagai satu keluarga besar HDI. Brandon juga mengapresiasi kerja sama yang telah dilakukan semua pihak. Apresiasi ini juga diwujudkan di sesi Convention melalui pemberian penghargaan (recognition) kepada para enterpriser HDI yang memperoleh pencapaian terbaik.

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Baca Juga: Dicibir Warganet Akibat Salah Ucap Pancasila, Najwa Shihab Bela Kalista Iskandar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.