Menu

Dituntut Punya Keluarga Tanpa Cacat, Krisdayanti Kenang Hidupnya di Titik Terendah Ketika Cerai dari Anang: Penggemar Maunya Kita Sempurna!

22 September 2022 17:35 WIB
Dituntut Punya Keluarga Tanpa Cacat, Krisdayanti Kenang Hidupnya di Titik Terendah Ketika Cerai dari Anang: Penggemar Maunya Kita Sempurna!

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Sudah menjadi resiko seorang public figure jika mendapatkan tuntutan dari penggemar maupun dari publik, Krisdayanti pun rupanya pernah mendapatkan tuntutan tersebut.

Tuntutan itu datang ketika dirinya masih berumah tangga dengan Anang Hermansyah, dirinya dituntut memiliki keluarga sempurna, namun akhirnya keluarganya harus berpisah dan Krisdayanti pun menikah lagi dengan Raul Lemos.

Melalui perbincangannya dengan Grace Tahir dalam YouTube, Krisdayanti mengenang kembali ketika dirinya mendapatkan begitu banyak sorotan negatif dari pemberitaan soal isu perselingkuhannya dengan Raul  Lemos dan perceraiannya dengan Anang.

Ibunda Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang kala itu sedang menjalani proyek dengan Siti Nurhaliza pun menceritakan jika rekannya itu mengaku tak akan sanggung menjadi wanita yang kini jadi anggota DPR tersebut karena begitu besar dampak dari pemberitaan negatif yang dialaminya.

Bahkan, menurut penuturan Krisdayanti, Siti Nurhaliza sempat menyentil jika dirinya yang ada di posisi istri Raul Lemos itu akan gantung diri karena merasa tak tahan.

“'Matilah aku KD, kalau saya jadi kamu. Rasa-rasa udah gantung diri aku, nggak bisa (menghadapi)’,” tutur Krisdayanti menirukan perkataan Siti Nurhaliza kala itu dalam tayangan YouTube Grace Tohir, Sabtu (17/9/2022).

“Maksudnya, begitu keras media di sini mengkritik dan men-highlight perpisahan saya waktu 2009 itu,” terang ibunda Aurel Hermansyah itu kemudian.

Mendapatkan sentimen negatif dari publik yang begitu besarnya, Krisdayanti yang kala itu juga mengakhiri rumah tangganya dengan ayah Aurel Hermansyah tersebut pun menyadari satu hal, dirinya menyadari jika penggemar mungkin hanya  menginginkan sisi kesempurnaan dari idolanya dan tak akan memaklumi jika sang idola melakukan kesalahan.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: