Menu

Roro Fitria Akui Pernah Pergoki Andre Irawan Bermesraan sama Selingkuhannya: Sayang-sayangan dengan Janda!

22 September 2022 12:50 WIB
Roro Fitria Akui Pernah Pergoki Andre Irawan Bermesraan sama Selingkuhannya: Sayang-sayangan dengan Janda!

Roro Fitria (Instagram/roro.fitia1989)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Roro Fitria tengah menjadi sorotan usai sang artis mendadak gugat cerai suaminya, Andre Irawan. Selain isu KDRT, ia dugaan perselingkuhan Andre sebagai alasan lain di balik perceraiannya.

"Jujur, sebenarnya apa yang terjadi tidak seperti yang dilihat. Pertengkaran yang terus menerus, cacian, makian, hinaan dan ketidaksetiaan selalu terjadi," kata Roro Fitria di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip Kamis (22/9).

Roro kemudian berbagi cerita saat dirinya memergoki Andre tengah bermesraan dengan perempuan lain lewat video call. "Jadi pas video call lagi sayang-sayangan dengan janda yang nakal itu. Anak bikers," ujar Roro.

Namun bukannya mengakui kesalahan, Andre malah marah saat Roro datang menghampiri meminta penjelasan. "Pas saya pergokin, dia malah, 'Mau ngapain lu ke sini?', Oh, gitu," imbuhnya.

Sikap Andre yang terus-terusan menyakiti hatinya membuat batin Roro tak kuat. Ia akhirnya memilih pisah dari sang suami. "Nyai sudah nggak kuat, karena kayak gitu kan watak yang susah dihilangkan. Jadi, ya sudah," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roro dan Andre menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Mantap Berhijrah, Roro Fitria Sebut Sudah Tinggalkan Ritual Kejawennya

Baca Juga: Roro Fitria Mantap Hijrah, Goodbye Dunia Klenik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.