Menu

Ngaku Ngerawat Ibu, Taunya Selingkuh? Roro Fitria Mantap Cerai Usai Tau Kebusukan Andre Irawan: Sudah Mendarah Daging, Susah Diubah!

22 September 2022 12:46 WIB
Ngaku Ngerawat Ibu, Taunya Selingkuh? Roro Fitria Mantap Cerai Usai Tau Kebusukan Andre Irawan: Sudah Mendarah Daging, Susah Diubah!

Roro itria dan Andre Irawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Polemik rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan belakangan tengah mencuri perhatian publik. Hal ini karena Roro secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepada suami meski belum genap satu tahun menikah dengannya.

Beragam fakta dibeberkan Roro perihal rumah tangganya dengan Andre Irawan yang selama ini terlihat baik-baik saja. 

Baru-baru ini, Roro mengungkap kelakuan Andre yang tak pernah pulang ke rumah selama 9 bulan pernikahan mereka.

Diakuinya, Andre meminta izin untuk merawat ibunya yang sedang jatuh sakit. Namun, Roro menduga bila Andre juga menemui wanita lain di luar sana.

"Bener ke tempat mamahnya, cuma Nyai juga tahu seperti biasa ternyata (menemui orang lain)," kata Roro Fitria saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Ketawa Itu Berkah, dikutip Kamis (22/09/2022)

Wanita yang akrab disapa Nyai itu menjelaskan bahwa suaminya sering pergi dari rumah dan enggak pulang untuk waktu yang lama. 

Tega-teganya, Andre Irawan malah menemui wanita lain saat dirinya pergi meninggalkan sang istri di rumah.

"Kan pergi itu udah sering sekali," akui Roro.

"Dia kan ngomongnya 24 jam sama Nyai. Nggak mungkin dia bagaimana-bagaimana. Tapi faktanya adalah dia udah sering pergi nggak pulang untuk menemui seseorang," sambungnya.

Roro Fitria mengatakan bahwa insiden ini juga terjadi pada mantan istri Andre Irawan sebelumnya dan menjadi alasan mereka berpisah.

Karenanya, wanita 32 tahun ini mantap untuk berpisah dari sang suami karena tabiat buruk yang dirasanya sulit untuk diubah.

"Suatu karakter yang sudah mendarah daging, dengan notabene latar belakang perpisahan dari istri-istri yang sebelumnya itu hampir sama. Berarti itu karakter, susah diubah," sindirnya.

Diketahui Andre Irawan sudah pernah gagal membina rumah tangga sebanyak empat kali sebelum menikah dengan Roro Fitria dan dikaruniai enam buah hati.

Baca Juga: Mantap Berhijrah, Roro Fitria Sebut Sudah Tinggalkan Ritual Kejawennya

Baca Juga: Roro Fitria Mantap Hijrah, Goodbye Dunia Klenik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti