Menu

Bahas Soal Pelakor, Maia Estianty Ungkap Dirinya Bersyukur dari Masa Lalu Pernikahannya: Hasilnya Sekarang Bagus

22 September 2022 20:15 WIB
Bahas Soal Pelakor, Maia Estianty Ungkap Dirinya Bersyukur dari Masa Lalu Pernikahannya: Hasilnya Sekarang Bagus

Irwan Mussry dan Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Maia Estianty turut mengomentari soal isu perselingkuhan, terlebih musisi yang diketahui telah 17 tahun berkarya ini pernah mengalami yang namanya perceraian, karena faktor perselingkuhan.

Istri Irwan Mussry ini pun secara blak-blakan mengatakan kalau dirinya bersyukur, bahkan ingin berterima kasih dengan keadaan dirinya saat ini, karena menurutnya, kalau masa lalunya itu tak akan terjadi, ibu dari tiga anak ini tak akan pernah tahu kalau di masa depan akan mendapatkan suatu hal yang bagus dan bahagia.

"Kalo aku nih ya, sebelum ngomong ya, saya melakukan pembelaan bukan ini, kalo saya, kejadian seperti itu dulu, maksudnya saya terima kasih dong sama yang ngambil, karena apa, hasilnya sekarang bagus gitu lho, di depan indah ya kan, harusnya saya berterima kasih gitu hahahaa" ungkap Maia Estianty, seperti dikutip HerStory, dari tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (22/09/2022).

Hal itu berawal dari Maia Estianty tengah menanyakan pendapat seorang Mayangsari yang selama bertahun-tahun dirinya dijuluki sebagai pelakor senior.

Alih-alih mendengar tanggapan dari istri Bambang Trihatmodjo, Maia Estianty justru mengungkapkan perasaanya terkait masa lalu pernikahannya tersebut sewaktu dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Maia Estianty 'Buang Sial', Penampilannya Bikin Pangling

Baca Juga: Dijenguk Maia Estianty dan Rossa, BCL Lempar Senyum Hangat Saat Pose Bareng

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita