Menu

Digadang-gadang Bakal Jadi Pengganti Alvin Faiz, Rio Haryanto dan Larissa Chou Sudah Saling Dikenalkan Lewat Sosok Ini: Belum Bertemu

22 September 2022 13:50 WIB
Digadang-gadang Bakal Jadi Pengganti Alvin Faiz, Rio Haryanto dan Larissa Chou Sudah Saling Dikenalkan Lewat Sosok Ini: Belum Bertemu

Larissa Chou, Rio Haryanto (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan, publik dihebohkan dengan kabar Larissa Chou yang akan mengakhiri statusnya sebagaiĀ single parent. Larissa Chou dikabarkan tenagh menjalin hubungan dekat dan menikah dengan pebalap Rio Haryanto.

Kabar tersebut pun langsung ditanggapi netter di sosial media. Sayangnya, hal tersebut banyak yang membantah. Sejumlah penggemar Rio Haryanto mengatakan bila idola mereka tak mengenal sosok Larissa Chou dan sudah memiliki kekasih.

Isu yang kini tengah beredar pun langsung ditanggapi oleh pihak Larissa. Larissa Chou yang diwakili manajernya, Adit memberikan klarifikasi. Ia mengatakan, benar jika mantan istri Alvin Faiz itu sudah diperkenalkan dengan Rio Haryanto melalui Hanny Kristianto.

"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali," kata Adit dalam pesannya kepada Suara.com, Rabu (21/9/2022).

Adit menerangkan, Hanny Kristianto memang kerap memperkenalkan Larissa Chou kepada sejumlah orang. Hanya saja ibu satu anak ini memang belum berkeinginan menikah kembali.

"Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya,"ujar Adit.

Baca Juga: Larissa Chou Genap Berusia 24 Tahun, Alvin Faiz Tulis Pesan Manis untuk Sang Istri

Baca Juga: Setahun Kepergian Arifin Ilham, Larissa Chou: Rindu Ini Tak Akan Pernah Hilang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha