Menu

Usai Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti Bak Dapat Cobaan yang Bertubi-tubi: Matilah Aku

22 September 2022 14:40 WIB
Usai Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti Bak Dapat Cobaan yang Bertubi-tubi: Matilah Aku

Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Bekasi —

Setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti bak mendapatkan cobaan bertubi-tubi. Hal itu berawal saat sang diva membahas soal pergolakan hidupnya ketika berita perceraiannya dengan Anang Hermansyah terbuka di publik.

Ketika berbincang dengan Grace Tahir dalam YouTube, Krisdayanti mengungkapkan cobaan berat yang mengujinya.

"Saya ingat pas saya divorce 2009, saya lagi bikin album sama Siti Nurhaliza di Malaysia dan dia bilang 'matilah aku KD kalau jadi kau'," kata Krisdayanti dikutip dalam tayangan YouTube Grace Tohir pada Kamis (22/09/22).

Krisdayanti mengatakan bahwa media begitu meng-higlight perpisahannya dengan Anang Hermansyah.

"Maksudnya sebegitu keras media disini mengkritisi dan highlight perpisahan saya lalu menikah lagi ya karena penggemar maunya kita ini publik figur yang sempurna," ungkapnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu menambahkan bahwa ia dan Raul Lemos merasa bahwa cobaan yang diterimanya ketika menikah begitu berat.

"Kadang saya sama Raul jealous kenapa teman lain nggak seribet kita. Saya bilang 'ya mor bersyukurlah kita dipilih Tuhan seperti ini'," imbuhnya.

Ibunda Aurel Hermansyah itu pun mengingatkan bahwa tak ada keluarga yang berhasil tanpa diuji terlebih dahulu.

"Nggak mungkin ada keluarga yang berhasil tanpa ujian, pasti ada. Justru kita seneng ujian sebegini lamanya," lanjutnya.

Sebagai pengingat, Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai pada tahun 2009. Setelah itu, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada 2011 silam.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya