Menu

Gak Banyak yang Tahu, Sopir Bongkar Suka Duka Bekerja dengan Najwa Shihab: Langsung Dimarahin!

22 September 2022 14:10 WIB
Gak Banyak yang Tahu, Sopir Bongkar Suka Duka Bekerja dengan Najwa Shihab: Langsung Dimarahin!

Najwa Shihab. (instagram/najwashihab)

HerStory, Depok —

Nama Najwa Shihab kini tengah menjadi sorotan publik usai mengkritik gaya hidup polisi yang dinilai mewah. Biasa disanjung, kini Najwa nampak harus berurusan dengan segelintir orang yang kontra dengan pendapatnya.

Di samping itu, terkuak sifat asli Najwa Shihab yang diungkap oleh sopir pribadinya. Hal itu disampikan sang sopir dalam program "Morning Show" Trans 7, beberapa waktu lalu. Mulanya, sang pembawa acara penasaran dengan kebiasaan Najwa selama berada di dalam mobil. 

"Mbak Nana kalau di dalam mobil seringnya dengerin lagu, banyak nelpon, atau tidur nih?" tanya sang pembawa acara, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Kamis (22/9). "Kebanyakan main HP," jawab Pak Niko sambil tertawa.

Kurang lebih empat tahun bekerja menjadi sopir Najwa Shihab, Pak Niko tak segan mengungkap hal apa saja yang sudah didapatinya selama ini. Ia mengaku bangga bisa bekerja dengan sosok yang disegani dan juga pemberani.

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Baca Juga: Dicibir Warganet Akibat Salah Ucap Pancasila, Najwa Shihab Bela Kalista Iskandar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti