Menu

Tajem Bener! Iis Dahlia Nyinyiri Putri Anne yang Hapus 'Saloka' Nama Belakang Suami: Kenapa Diilangin kalau Gak Ada Masalah?

22 September 2022 15:30 WIB
Tajem Bener! Iis Dahlia Nyinyiri Putri Anne yang Hapus 'Saloka' Nama Belakang Suami: Kenapa Diilangin kalau Gak Ada Masalah?

Iis Dahlia (instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne semapat dikabarkan retak. Isu tersebut mencuat setelah Arya Saloka kedapatan menghapus semua foto sang istri di Instagram miliknya. Pun dengan potret buah hatinya, Ibrahim, yang tak tersisa.

Netter di sosial media dibaut bertanya-tanya dengan kondisi rumah tangga Anne dan Arya. Keduanya pun memilih bungkam dan tak menanggapi isu retaknya rumah tangga yang tengah beredar.

Baru-baru ini, beredar video Iis Dahlia yang secara tak langsung mengomentari rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Hal itu terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @langitrtv.

Penyanyi dangdut yang dikenal 'bermulut pedas' itu tampak menyoroti Putri Anne yang sudah tak lagi menyisipkan nama belakang Arya di akun Instagram seperti sebelumnya.

"Putri Anne Saloka, ini Instagram yang dulu. Ini (sekarang) udah enggak ada. Diganti namanya enggak mau ada Saloka," ujar Iis Dahlia seperti dikutip, Kamis (22/9/2022).

Dinar Candy yang juga ada dalam acara tersebut pun langsung menimpali. Menurutnya, rumah tangga Arya dan Anne baik-baik saja. Ia juga menyebut kepribadian Arya sebagai pria yang baik hati.

Baca Juga: Selain Punya Kumis, Ternyata Iis Dahlia Juga Punya Jenggot! Nagita Slavina: Hah.. Masa?

Baca Juga: Ini Doa Manis Devano Danendra di Hari Ulang Tahun sang Ibu Iis Dahlia: Permintaanku Cukup Sederhana...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.