Menu

Sempat 13 Tahun Bersama, Krisdayanti Punya 'Service' Khusus Bikin Anang Hermansyah Bergairah Saat Main di Ranjang: Pakai Stoking Jaring...

22 September 2022 23:30 WIB
Sempat 13 Tahun Bersama, Krisdayanti Punya 'Service' Khusus Bikin Anang Hermansyah Bergairah Saat Main di Ranjang: Pakai Stoking Jaring...

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Kisruh rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah sempat ramai menyita perhatian publik. Pasalnya setelah 13 tahun mengarungi pasang surut kehidupan bersama, keduanya mendadak memilih perceraian sebagai jalan tengah terbaik.

Kendati demikian, kehidupan masa lalu pasangan duet terlaris pada masanya itu masih terus menyimpan teka-teki hingga masih ramai dibahas.

Beredar rumor yang menyebut pernikahan itu hancur berkeping-keping lantaran perselingkuhan, namun wanita yang akrab disapa KD itu buka-bukaan mengungkapkan bahwa penyebab perceraiannya adalah soal masalah ranjang.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," beber ibu empat anak itu.

Krisdayanti menyadari saat itu lebih mementingkan soal kariernya hingga jadi lebih dominan dan kerap terlibat adu cekcok dengan Anang Hermansyah.

"Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022). "Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja."

Ibu empat anak itu pun akhirnya kembali mengulik soal kehidupan ranjangnya bersama dengan sang mantan suami. Dalam meladeni Pipi ia pun memiliki jurus jitu demi meningkatkan gairahnya saat ingin main di ranjang.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.