Menu

Dicap Wanita Suka 'Main Hati', Selain Raul Lemos, 4 Artis Pria Ini Diduga Selingkuhan Krisdayanti, Ada yang Kegep Check Ini hingga Ciuman?

22 September 2022 17:05 WIB
Dicap Wanita Suka 'Main Hati', Selain Raul Lemos, 4 Artis Pria Ini Diduga Selingkuhan Krisdayanti, Ada yang Kegep Check Ini hingga Ciuman?

Raul Lemos dan Krisdayanti

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sudah kandas di tengah jalan. Hal tersebut lantaran aksi dari sang diva yang berselingkuh dengan sosok pria yang kini menjadi suaminya.

Perselingkuhan Krisdayanti pada saat itu memang bukan hal yang baru untuk didengar. Pagi hingga malam, pemberitaan santer membahas soal isu perselingkuhan yang dilakukan pelantun 'I'm Sorry Goodbye'.

Walhasil, ibu Aurel Hermansyah ini mendapatkan julukan tak mengenakan dari publik sebagai wanita yang gemar main hati. Meski sudah lama berlalu, julukan tersebut nampaknya masih melekat.

Alih-alih publik menduga perselingkuhan dengan Raul Lemos yang pertama, siapa sangka jika jauh sebelum itu, KD sapaan Krisdayanti sempat juga diisukan menjalin hubugan dengan beberapa artis top ternama.

Saat itu tersebut santer, KD sendiri diketahui masih menjadi istri sah dari Anang Hermanyah. Melansir dari Hops.id, berikut ini sederet pria yang isukan dekat dengan KD.

Dicky Wahyudi

Dicky Wahyudi yang merupakan seorang artis sinetron, usut punya usut hubungannya dengan KD terjalin saat berada dalam sebuah sinetron pada tahun 90-an. Banyak juga media yang membahas isu perselingkuhan antara Dicky dengan KD.

Tohpati

Kabar perselingkuhan dengan penyanyi Tohpati ini santer beredar pada tahun 2003. Hal ini pun diungkap langsung oleh, Muhi Biantoro, mantan sopir dari Krisdayanti.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra