Menu

Sudah Dipersiapkan Berbulan-bulan, Nikita Mirzani Gagal Lakukan Ini dengan Anang Hermansyah, Ketikung Syahrini: Semuanya Buyar!

22 September 2022 17:40 WIB
Sudah Dipersiapkan Berbulan-bulan, Nikita Mirzani Gagal Lakukan Ini dengan Anang Hermansyah, Ketikung Syahrini: Semuanya Buyar!

Nikita Mirzani, Anang Hermansyah dan Syahrini (Berbagai sumber)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani rupanya sempat menjalin kedekatan dengan Anang Hermansyah. Hal itu terjadi sebelum ayah Aurel Hermansyah itu berduet dengan penyanyi Syahrini. 

Rupanya, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang hampir diorbitkan sebagai penyanyi oleh Anang. Namun pada akhirnya Nikita Mirzani tersingkir dan Anang lebih memilih Syahrini sebagai rekan duetnya.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani saat berbincang dengan Gofar Hilman di YouTube. Dalam kesematan itu, Nikita Mirzani pilu menceritakan perjalanan kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

Soal hubungannya dengan Anang Hermansyah, Nikita mengaku sempat direkrut oleh mantan suami Krisdayanti itu sebagai penyanyi. Nikita mengaku tak tahu mengapa dirinya yang terpilih.

"Jadi gini, waktu dulu gue direkrut sama Annag Hermansyah disuruh daur ulang lagu 'Temani Aku Rembulan'. Gue enggak tahu kenapa tiba-tiba gue sama temen gue yang terpilih ngebawain lagu itu dijadiin yang terbaru," ujar Nikita.

Niki mengaku senang mendapat tawaran sebagai penyanyi dari Anang. Apalagi, mendiang ibunda ingin sekali melihat Nikita Mirzani berada dalam satu panggung bersama artis-artis besar.

Kala ditawarkan menjadi penyanyi, Nikita mengaku bila sang ibunda dengah sakit dan dirawat di ruang ICU. 

Pada akhirnya, Nikita pun mengambil peluang besar yang ditawarkan Annag dan mulai rekaman bersama temannya. Di saat yang bersamaan, kondisi kesehatan ibunda Nikita juga menurun.

"Pas recording nyokap masuk ICU, nggak bisa ngomong segala macem, cuma pakai alat gitu gitu, gue cuman selalu berdoa sama Tuhan," cerita Niki.

"Kayak 'Tuhan kalau ini jalan menuju buat bisa membahagiakan orang tua gue' gue mau gitu walaupun nyokap ada di ruang ICU," sambungnya

Nikita Mirzani mengaku cukup dekat dengan Anang Hermansyah dan juga anak-anak sang penyanyi. Bahkan sampai pergi ke Singapura bersama suami Ashanty itu.

"Ternyata setelah lama 4-5 bulan recording, terus ketemu sama yang namanya Loli, terus ngobrol sama mas Anang kita pergi ke Singapura segala macem, terus tiba tiba masuklah Syahrini," ungkap Niki.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.