Menu

Miss V Terasa Sakit Saat Begituan Moms? Kata Zoya Amirin Harus Segera Dihentikan, Kalau Nggak...

22 September 2022 22:55 WIB
Miss V Terasa Sakit Saat Begituan Moms? Kata Zoya Amirin Harus Segera Dihentikan, Kalau Nggak...

Illustrasi Wanita Sedang Mendesah (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa wanita mungkin pernah mengalami miss V terasa sakit saat begituan. Apakah Moms pernah merasakannya? Jika iya, segera komunikasikan dengan PakSu ya Moms agar menyudahi hubungan ranjang.

Pasalnya, jika terus dilakukan, ini akan menciptakan rasa tidak nyaman. Menurut Zoya Amirin hal itu harus segera diantisipasi bila rasa sakit terus berulang ketika melakukan hubungan ranjang.

"Bisa saja gejala dari Vaginismus. Ini merupakan sebuah kondisi pada wanita yang terjadi pada area kewanitaanya mengeras dan tidak terkendali," jelas Zoya Amirin, dilansir dari laman Genpi, Kamis (22/9/2022).

Penyebab vaginismus pada wanita bisa disebabkan oleh trauma masa lalu atau beberapa penyebab lainnya. Oleh sebab itu, penting untuk melakukan perawatan khusus atau konsultasi.

Hal ini berguna membantu pemeriksaan atau memperbaiki kondisi tersebut.

"Maka tidak ada seorang pun yang bisa menikmati hubungan ranjang dengan rasa sakit. Bila memang sudah terasa sakit berlebihan, penting untuk menghentingan hubungan sementara dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu," ungkapnya.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari