Menu

Masih Belum Ditahan, Psikologi Putri Candrawathi jadi Alasan: Bilang aja Banyak Duitnya!

22 September 2022 18:45 WIB
Masih Belum Ditahan, Psikologi Putri Candrawathi jadi Alasan: Bilang aja Banyak Duitnya!

Putri Candrawathi (Foto: Istimewa)

HerStory, Depok —

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi masih belum ditahan hingga saat ini meski statusnya sebagai tersangka. Hal ini memicu kontroversi di kalangan masyarakat usai Putri tak ditahan lantaran masih memiliki balita.

Alasan ini membuat publik ramai melempar spekulasi, termasuk menduga Putri sengaja diistimewakan akibat adanya isu Ferdy Sambo yang berkuasa di korps bhayangkara. Menanggapi kabar tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menepis dugaan tersebut.

"Memang ada pertimbangan-pertimbangan subjektif yang menjadi kewenangan penyidik. Sepanjang tersangka tersebut kooperatif," kata Listyo Sigit.

"Dan kemudian saya melihat ada rekomendasi dari Komnas Perempuan terkait kondisi di psikologi kesehatan si Putri, yang dalam tanda kutip perlu ada perhatian khusus, ini ada rekomendasinya," sambungnya.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti