Menu

Astaga! Putri Candrawathi Udah Ngebet Pengen Diperkosa Brigadir J, Kamaruddin: Dia Lagi Puber, Pengen Sama Pemuda Ganteng

22 September 2022 19:00 WIB
Astaga! Putri Candrawathi Udah Ngebet Pengen Diperkosa Brigadir J, Kamaruddin: Dia Lagi Puber, Pengen Sama Pemuda Ganteng

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus pelecehan yang terjadi pada Putri Candrawathi memang cukup menuai atensi. Alih-alih mengaku dilecehkan oleh almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, selaku Kuasa Hukum keluarga Brigadir J kembali melontarkan kritikan pedas.

Menurut Kamaruddin, penyataan istri Ferdy Sambo yang ngaku dilecehkan tak berdasar, lantaran polisi sebelumnya telah menghentikan dari kasus ini. Kamaruddin juga menuturkan jika Bu PC memang ingin diperkosa oleh Brigadir J.

"Jadi saya bilang, dia mah menghayal ingin diperkosa karena almarhum Yosua kan ganteng. Mungkin dia lagi puber ketiga, pengin diperkosa sama pemuda ganteng, kan gitu," ujar Kamaruddin Simanjuntak, mengutip dari Populis.id, Kamis (22/09/2022).

"Pertama dibilang memerkosa di Duren Tiga. Kita patahkan laporannya, pindah ke tanggal 4 di Magelang. Kita patahkan pagi dengan WhatsApp yang dipuji-puji almarhum sebagai pria yang serba bisa, luwe banget, yang bingung menggajinya berapa karena multi talenta, pindah ke tanggal 7. Kita patahkan lagi tanggal 7, nggak mungkin karena dia masih curhat 4 mata," katanya menambahkan.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Ramai Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Irjen Ferdy Sambo: Pasti...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.