Menu

Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Ungkap Pernah Alami Kesulitan Soal Ekonomi, Pernikahannya dengan Nagita Slavina Sempat Terancam

22 September 2022 21:30 WIB
Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Ungkap Pernah Alami Kesulitan Soal Ekonomi, Pernikahannya dengan Nagita Slavina Sempat Terancam

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara blak-blakan membongkar masa-masa di mana keduanya masih PDKT alias pendekatan, bahkan tak segan menceritakan soal persiapan pernikahannya pada 2014 silam.

Pasangan yang dijuluki sultan andara ini pun mengungkapkan kalau pernikahannya sempat terancam diundur.

Hal tersebut diceritakan Raffi Ahmad di salah satu kanal YouTube Noice.

"Waktu itu kan kamu juga sempet yaudah deh biar cepet kalo gak jadi bisa dimundur-mundurin, karena waktu itu dia pernah pengen mundurin nikah nih," ungkap Nagita Slavina, seperti dikutip HerStory, Kamis (22/09/2022).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad langsung menceritakan tentang dirinya yang ingin memundurkan tanggal pernikahannya dengan Nagita Slavina, dia juga mengungkapkan saat itu dirinya tengah berada di puncak kariernya setelah keluar dari BNN sampai-sampai ingin memundurkan tanggal pernikahannya dengan Nagita.

"Kan waktu itu pas mendekati hari nih waktu itu bulan puasa, pas bulan puasa nih 'Ya Allah gw mau nikah' di kepala 'gw mau nikah anjrit," timpal Raffi Ahmad.

"Takut," celetuk Nagita.

"Ya, wajar aja lah aduh 'apa ini gw kecepetan' karena pas itu gw lagi ngetop-ngetop nya itu, ya wajar lah umur 27 baru keluar dari BNN, dan abis keluar dari BNN honor naik tiga kali lipat," sambungnya.

Nagita Slavina ternyata sudah mengetahui bahwa Raffi Ahmad ingin mengundurkan tanggal pernikahannya. 

Sampai akhirnya, Raffi Ahmad berani untuk mengungkapkannya langsung kepada Nagita Slavina. 

Nagita Slavina yang mendengar hal tersebut akhirnya sedih dan menangis bak sinetron tersanjung.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Ketemu Mantan, Raffi Ahmad Ajak Kolab Yuni Shara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.