Menu

Telak! Eks Jenderal Bintang Dua Sebut Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Biang Kerok Pembunuhan Brigadir J: Gak Akan Berani Yosua...

23 September 2022 06:15 WIB
Telak! Eks Jenderal Bintang Dua Sebut Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Biang Kerok Pembunuhan Brigadir J: Gak Akan Berani Yosua...

Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi, dan Brigadir J. (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus pembunuhan Brigadir N Yoshua Hutabarat masih belum berakhir hingga saat ini. Irjen Ferdy Sambo dan sejumlah pihak lainnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. 

Motif pembunuhan terhadap Brigadir J pun seakan masih menjadi misteri. Masih banyak spekulasi yang bermunculan terkait motif Sambo membunuh ajudannya sendiri.

Baru-baru ini, eks Jenderal bintang dua membongkar biang kerok dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Bukan Ferdy Sambo, Ricky Sitohang menyebut Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi yang menjadi binag kerok dalam kasus pembunuhan Yoshua.

Hal itu diungkap Ricky dalam tayangan YouTube milik Uya Kuya, baru-baru ini.

“Kalau kita lihat pokok ceritanya analisis saya sementara biang keroknya dua, Kuat Ma’ruf dan Putri,”  ujarnya seperti dikutip, Jumat (23/9/2022).

Andai kata Kuat Ma'ruf tak melebih-lebihkan informasi dan Putri Candrawathi yang bisa menjaga martabat Ferdy Sambo, mungkin pembunuhan pun tak akan terjadi.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Tangis Ibu Brigadir J Pecah Saat Tonton Kapolri di TV, Netizen: Semua Ibu Merasakan Duka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.