Menu

Kridayanti Dikabarkan Sempat Berselingkuh Sampai 5 Kali Saat Masih Jadi Istri Anang, Lokasi Kencan Bikin Menjerit Astaga!

23 September 2022 07:30 WIB
Kridayanti Dikabarkan Sempat Berselingkuh Sampai 5 Kali Saat Masih Jadi Istri Anang, Lokasi Kencan Bikin Menjerit Astaga!

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Bogor —

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah usai membina rumah tangga selama 13 tahun lamanya sempat membuat gempar. Dikenal sebagai pasangan fenomenal, keduanya mengejutkan banyak orang lantaran muncul isu perselingkuhan. 

Kridayanti disebut telah berkhianat dengan pria lain. Pasalnya bukan hanya sekali, pelantun I'm Sorry Good Bye itu disebut- sebut telah selingkuh sebanyak 5 kali hingga akhirnya resmi bercerai dengan Anang pada Oktober 2009 lalu. 

Guru spiritual Anang, Machmud Nachrowi mengungkapkan jika memang salah satu faktor pemicu keretakan rumah tangga itu karena diduga adanya sosok orang ketiga di antara Anang dan Krisdayanti. 

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi dikutip HerStory via tabloidnova.com saat ditemui di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Mengenal Anang sejak lama hingga sudah dianggap seperti anak sendiri, ia mengaku sempat melarangnya untuk mengambil langkah cerai dengan istrinya. Pasalnya saat itu diva Tanah Air itu berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. 

"Dulu, ketika pasangan ini goncang karena masuknya orang ketiga, saya yang meminta Anang untuk tetap bersabar dan tidak gegabah menceraikan karena saya berharap Yanti bisa berubah," terangnya.

"Dulu pun, Yanti sudah pernah datang ke sini, minta maaf dan janji tak mengulangi perbuatannya," jelas Nachrowi.

Nachrowi pun menyinggung soal perselingkuhan wanita yang akrap disapa KD itu, pasalnya tak hanya terjadi sekali namun telah berkali-kali. 

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.