Menu

Jauh dari Kata Romantis, Syifa Hadju Ungkap Cara Tak Biasa Rizky Nazar Nembak di Tempat Cuci Mobil: Ngomongnya Tanpa Rasa Dosa!

23 September 2022 12:20 WIB
Jauh dari Kata Romantis, Syifa Hadju Ungkap Cara Tak Biasa Rizky Nazar Nembak di Tempat Cuci Mobil: Ngomongnya  Tanpa Rasa Dosa!

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/syifahadjureal)

HerStory, Bogor —

Kisah asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar tak pernah lepas dari sorotan publik, baru-baru ini wanita yang berusia 22 tahun itu akhirnya buka-bukaan mengungkap cara sang kekasih menyatakan cintanya. Menurutnya, cara Rizky Nassar itu sangat tidak romantis.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar go public sekitar tahun 2020. Sebelum berpacaran, mereka dikenal sebagai teman dekat.

Saat tampil diwawancarai untuk film terbarunya, Jailangkung: Sandekala, Syifa Hadju bercerita tentang Rizky Nazar yang mengajaknya berpacaran di tempat cuci mobil.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis," kata Syifa Hadju dikutip dari video unggahan akun gosip, Jumat (23/9/2022).

Aktris cantik itu kemudian menceritakan secara rinci bagaimana Rizky Nazar menembaknya. Menurutnya cara sang kekasih menembaknya jauh dari kata romantis.

"Dia ngomongnya, dia kan emang nggak romantis kan orangnya. Terus pas kayak pas lagi nunggu, dan itu tempat cuci mobilnya emang dekat rumahnya dia," cerita Syifa Hadju.

"Abis dari rumahnya kayaknya, waktu itu kakaknya abis melahirkan kalau nggak salah, terus abis itu pas lagi nunggu, tiba-tiba dia, ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja," lanjutnya.

Syifa Hadju sempat ragu ketika Rizky Nazar blak-blakan mengajaknya pacaran, karena awalnya mereka adalah teman baik.

Baca Juga: Dapat Ancaman Perkosaan dan Pembunuhan, Syifa Hadju Lapor Polisi

Baca Juga: Diancam Akan Diperkosa Hingga Dibunuh, Syifa Hadju Angkat Bicara

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.