Menu

Selain Urusan Ranjang, Ini 3 Alasan Suami Selingkuh dari Istri yang 'Sempurna'

23 September 2022 10:00 WIB
Selain Urusan Ranjang, Ini 3 Alasan Suami Selingkuh dari Istri yang 'Sempurna'

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Perselingkuhan menjadi masalah besar dalam pernikahan yang dapat menghancurkan hubungan rumah tangga. Seorang istri yang tampak sempurna dan dikagumi banyak orang saja bisa diselingkuhi oleh suaminya.

Hal tersebut mungkin sulit dibayangkan dan membuat kita bertanya-tanya apa alasannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut alasan suami selingkuh dari istri yang 'sempurna'.

Marah atau balas dendam

Perselingkuhan dapat terjadi karena suami ingin balas dendam kepada pasangannya. Mungkin dia pernah pernah berselisih dengan pasangan dan merasa sakit hati. Sehingga menjadikan perselingkuhan sebagai bentuk balas dendam.

Kurang dewasa

Kurangnya pengalaman atas hubungan sebelumnya atau ketidakmampuan untuk memahami konsekuensi juga bisa jadi faktor penyebab suami gak setia dan memilih berselingkuh.

Kurang percaya diri

Seorang pria juga bisa merasakan insecurity atau rendah diri. Jika gak disikapi dengan baik, kepercayaan diri yang rendah ini dapat mendorong seorang suami berselingkuh. Ketika mendapati wanita lain mampu mendongkrak ego dirinya, ia pun jadi mudah sekali tergoda berselingkuh.

Itu dia beberapa alasan suami selingkuh.

Baca Juga: Ini Kumpulan Alasan Klasik Pria Kalau Ketahuan Selingkuh Sama Kamu, Benar Gak Nih?

Baca Juga: Ternyata Orang Akan Selingkuh Jika Pernah Diselingkuhi, Ini Kata Ahli ...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.