Menu

Nyinyiri Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka Usai Isu Perselingkuhan Amanda Manopo, Iis Dahlia Banjir Dukungan: Gue Mah Pansos!

23 September 2022 09:30 WIB
Nyinyiri Rumah Tangga Putri Anne dan Arya Saloka Usai Isu Perselingkuhan Amanda Manopo, Iis Dahlia Banjir Dukungan: Gue Mah Pansos!

Iis Dahlia (instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Dalam salah satu acara TV Ngerujak (Ngerumpi Ajak Ajak), Iis Dahlia diketahui ikut mengomentari masalah rumah tangga yang terjadi pada Putri Anne dan Arya Saloka.

Iis Dahlia menyinggung soal Putri Anne yang menghilangkan nama Saloka di user name akun Instagram miliknya. Dari situ, dia yakin jika pasangan suami istri tersebut lagi ribut.

"Putri Anne Saloka, ini Instagram yang dulu. Ini (sekarang) udah nggak ada. Diganti namanya nggak mau ada Saloka," kata Iis Dahlia dikutip dari akun TikTok @langitrtv, Jumat (23/9/2022).

Sementara, Dinar Candy yang juga berada di acara tersebut bilang jika pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne baik-baik saja. Fakta bahwa Anne menghilangkan nama Saloka di Instagram bukan berarti mengamini bahwa pernikahan mereka lagi bermasalah.

"Nggak, nggak pasti itu mereka baik-baik saja," kata Dinar Candy.

Iis Dahlia masih bersikeras dengan pendapatnya. Dia lantas memberi penjelasan panjang lebar pada Dinar Candy.

Baca Juga: Pendapatan Menurun Drastis, Amanda Manopo Jual Barang Branded-nya karena Butuh Uang?

Baca Juga: Amanda Manopo Unggah Foto Pakai Baju Transparan, Warganet: Makin Enggak Jelas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.