Menu

Heboh Dalamannya Terekspos Waktu Manggung, Pinkan Mambo: Gimmick Aja

23 September 2022 10:05 WIB
Heboh Dalamannya Terekspos Waktu Manggung, Pinkan Mambo: Gimmick Aja

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

HerStory, Bogor —

Pinkan Mambo belakangan ini kembali merebut perhatian publik setelah sekian lama tak lagi muncul di televisi. Dirinya menjadi sorotan saat berada di Playlist Festival di Bandung beberapa waktu lalu. 

Bagaimana tidak? Publik bersorai saat Pinkan Mambo menyanyikan lagu hits-nya Kekasih yang Tak Dianggap. Namun saat menyanyikan lagu tersebut, Pinkan dengan semangat menari dengan lincah hingga berbaring di atas panggung.

Aksinya kala itu disebut-sebut mengakibatkan area sensitifnya terlihat lantaran ia menggunakan rok pendek. Tahu ramai jadi perbincangan, mantan personel duo Ratu tersebut langsung memberikan klarifikasi.

"Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, 'Pinkan, naik ya abis ini', jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah," sambungnya.

Selain itu, Pinkan juga mengklarifikasi candaannya terkait bayaran manggung yang mencapai Rp200 juta. Dia menegaskan ucapan tersebut tak lebih dari sekedar gimmick.

"Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya," tutur Pinkan Mambo.

Baca Juga: Hidup Susah hingga Terlilit Utang Rp100 Juta, Pinkan Mambo Akui Nyaris Mau Bunuh Diri!

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Pinkan Bambo Banting Setir Jadi Tukang Cuci dan Sopir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Fitriah Nurul Annisa