Menu

Syahrini Tak Kunjung Punya Momongan, Denny Darko Singgung Kutukan: Jangan-jangan...

23 September 2022 10:55 WIB
Syahrini Tak Kunjung Punya Momongan, Denny Darko Singgung Kutukan: Jangan-jangan...

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Rumah tangga Syahrini dengan konglomerat Reino Barack selalu ramai dibicarakan publik. Apalagi setelah 3 tahun menbangun rumah tangga, keduanya belum juga dikaruniai buah hati. 

Penasaran, netizen pun meminta peramal kondang Denny Darko menerawang apa yang terjadi pada Syahrini dan Reino Barack

Banyak pula netizen yang menyebutkan Syahrini belum memiliki momongan lantaran karma 'merebut' Reino Barack dari Luna Maya. Pasalnya, tak lama putus dengan Luna Maya, Reino pun langsung menikahi Princess Syahrini. 

"Kira-kira kenapa sampai 3 tahun pernikahan mereka, belum juga memiliki anak? Ada yang menyatakan jangan-jangan ini sebuah kutukan," kata Denny Darko.

"Yang dilakukan pada Luna Maya kemarin dinggap merebut saat masih pacaran dan apakah ini adalah sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan?" tambah Denny Darko.

Menurut penerawangannya, Denny Darko membantah tudingan netizen terhadap Syahrini. Ia memastikan, penyebabnya Syahrini yang tak kunjung hamil bukanlah karna karma yang dipikirkan netizen.

Kemudian Denny Darko menjelaskan, hal yang membuat rumah tangga Reino Barack dengan Syahrini belum memiliki momongan karena memang sudah direncanakan keduanya.

Namun sayang, rencana pasangan tersebut yang ingin menunda kehamilan itu justru keterusan. Hingga sampai saat ini keduanya belum juga dikaruniai seorang anak.

"Jadi, kemarin yang sebenarnya terjadi adalah mereka itu niatnya ditunda. Tapi, malah keterusan dan pas program malahan belum dikasih," pungkasnya.

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.