Menu

Heboh Diisukan Selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap Akhirnya Buka Suara Singgung Soal Hal Ini: Itu Kan...

23 September 2022 13:40 WIB
Heboh Diisukan Selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap Akhirnya Buka Suara Singgung Soal Hal Ini: Itu Kan...

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters).

HerStory, Jakarta —

Gonjang-Ganjing keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kini tengah ramai menyedot perhatian banyak orang. Pernikahan yang baru seumur jagung dikabarkan terancam berujung dengan perpisahan gegara hadirnya orang ketiga.

Reza Arap dikabarkan telah main serong dengan wanita lain. Muncul dugaan jika Rossa yang menjadi penyebab rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters retak.

Terlebih sempat beredar video Reza Arap yang memberikan kejutan datang diam-diam memberikan bunga ke Rossa saat berada di atas panggung. Keduanya bahkan sempat berduet menyanyikan lagu bersama.

Namun baru-baru ini Reza Arap akhirnya muncul memberikan klarifikasi terkait pemberitaan perselingkuhan yang kini ramai diperbincangkan banyak orang. Pria yang berusia 34 tahun itu menegaskan jika pemberitaan seputar dirinya dan Wendy itu tidak benar.

Pasalnya semua pemberitaan miring tersebut hanya berasal dari opini publik yang sengaja disebarluaskan. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Berita kemaren ada dimana-mana, hubungan Anda dan keluarga, Wendy retak Rap," tanya Deddy Corbuzier, dikutip HerStory dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Jum'at, (23/9/2022). 

"Itu kan media, enggak lah," jawab Reza Arap dengan tegas.

Terkait dengan media yang kini ramai menyoroti rumah tangganya, Reza menilai jika media hanya mengambil referensi dari komentar-kometar netizen di media sosial.

Baca Juga: Banting Bingkai Foto Naruto dari Reza Arap, Wendy Walters: Sudah Gila

Baca Juga: Hendak Menikah, Wendy Walters Sebut Enggak Pernah Memengaruhi Reza Arap untuk Masuk Budha

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.