Menu

Jadi Tersangka Korupsi BUMN, Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' Teriak Histeris saat Masuk Mobil Tahanan, Netter: Gila karena Uang Haram!

23 September 2022 13:40 WIB
Jadi Tersangka Korupsi BUMN, Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' Teriak Histeris saat Masuk Mobil Tahanan, Netter: Gila karena Uang Haram!

Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ditetapkan sebagai tersangka korupsi BUMN, Hasnaeni Moein atau yang karib dikenal dengan nama 'Wanita Emas', teriak histeris saat hendak masuk ke dalam mobil tahanan. Aksinya yang viral memantik beragam komentar hujatan dari netter di sosial media.

Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta menetapkan Mischa Hasnaeni Moein sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan dan penyelewengan dana salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Kamis (22/9/2022).

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, cuplikan video saat Hasnaeni tiba-tiba teriak histeris viral di sosial media.

Dalam video yang dibagikan akun @lambee.pedes, tampak bintan sinetron 'Jin dan Jun' itukeluar dari Kejagung RI dengan baju tahanan berwarna pink. Ia tampak duduk di kursi roda dengan tangan diborgol.

Terlihat saat hendak keluar, Hasnaeni langsung buru-buru menutupi wajahnya dnegan kain saat menyadari banyak awak media. Saat hendak masuk ke dalam mobil, Hasnaeni tiba-tiba saja teriak histeris.

Ia teriak dan mengatakan, "sakit, sakit", seolah membrontak ditahan. Hingga akhirnya, ia dipaksa masuk dengan cara digendong oleh salah seorang pria.

Baca Juga: Cita Citata Jelaskan Namanya Bisa Terseret Kasus Korupsi Bansos Corona

Baca Juga: Mark Sungkar Terlibat Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar: Uang Segitu Gampang Kita Cari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha