Menu

Sempat Ngotot Ingin Anaknya Diakui Suami Zaskia Gotik, Kini Veranosiliyana Cabut Gugatan, Alasannya…

23 September 2022 13:50 WIB
Sempat Ngotot Ingin Anaknya Diakui Suami Zaskia Gotik, Kini Veranosiliyana Cabut Gugatan, Alasannya…

Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik, Inez Gonzales (Tribun Medan)

HerStory, Depok —

Veranosiliyana wanita yang mengaku hamil anak dari suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mendadak mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri Cikarang. Seperti diketahui, Veranosiliyana menggugat Sirajuddin untuk mengakui anak yang telah dilahirkan sebagai darah dagingnya.

Dalam sidang lanjutan, hanya pengacara Sirajuddin yang hadir, sedangkan kuasa hukum Vera nampak absen. Rupanya pihak Veranosiliyana mengajukan permohonan pencabutan gugatan kepada majelis hakim.

"Setelah majelis meneliti surat pencabutan tersebut tidak ada alasan yang dicantumkan dalam surat gugatan," ujar Hakim Ketua saat sidang berlangsung.

Lantaran alasan mencabut gugatan belum jelas, Majelis Hakim belum bisa mengabulkan permohonan penggugat. Pengadilan perlu melakukan konfirmasi secara langsung kepada pihak Veranosiliyana. Oleh karena itu, Majelis Hakim kembali memanggil Vera untuk hadir dalam agenda sidang selanjutnya.

"Untuk itu, majelis hakim memohon konfirmasi dari penggugat. Oleh karena pihak penggugat tidak hadir maka Majelis Hakim memanggil penggugat di minggu depan," jelas Hakim Ketua.

Sidang selanjutnya akan digelar pekan depan, pada 28 September 2022. "Kita panggil kembali penggugat untuk hadir di ruang persidangan Pengadilan Negeri Cikarang, di hari Rabu 28 September 2022," tutur Hakim Ketua.

Baca Juga: Rayakan Ultah Sang Anak, Zaskia Gotik dan Mantan Istri Suaminya Saling Akur

Baca Juga: Rayakan Ultah Anak Bareng Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Panggilan 'Aunty' untuk Zaskia Gotik Ikut Jadi Sorotan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.