Menu

Dituding Semena-Semena dengan Suami, Najwa Shihab Akui Perlakuannya Sebagai Istri dengan Ibrahim Assegaf: Dikit-dikit Aku Tuh...

23 September 2022 14:00 WIB
Dituding Semena-Semena dengan Suami, Najwa Shihab Akui Perlakuannya Sebagai Istri dengan Ibrahim Assegaf: Dikit-dikit Aku Tuh...

Najwa Shihab. (Instagram/najwashihab)

HerStory, Jakarta —

Dikenal sebagai sosok jurnalis perempuan Indonesia yang memiliki karakter yang berani, tegas, dan lugas, rupanya Najwa Shihab pernah mengungkapkan sifat serta sikapnya terhadap sang suami, Ibrahim Assegaf atau disapa Baim.

Sebelumnya diketahui, Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf resmi menikah sejak 1997 silam. Keduanya pun telah dikaruniai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan yang sudah meninggal dunia.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Nana ini pun mengaku kalau dirinya selalu merasa terdzolimi jika disinggung soal hubungannya dengan sang suami saat di rumah.

"Banyak yang kemudian ngerasa 'pasti lo kalau sama istri lo dimarahin terus ya,' 'lo pasti enggak bisa lawan debat istri lo ya,' dia kayak seolah-olah terdzolimi mulu," tutur Najwa, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Jumat (23/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang berusia 45 tahun itu pun dengan tegas  membantah tudingan miring tersebut. Najwa mengaku menjadi istri yang penurut.

"Enggak mungkin, aku tuh sangat nurut sama suami," kata Najwa sambil tertawa.

"Nurut, dikit-dikit lah. Terkadang," ucapnya sambil tertawa. 

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Baca Juga: Dicibir Warganet Akibat Salah Ucap Pancasila, Najwa Shihab Bela Kalista Iskandar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita