Menu

Sudah Angkat Tangan, Roro Fitria Beberkan Momen Klimaks saat Berhubungan dengan Andre Irawan: Sakit... Ketika Melakukan

23 September 2022 16:40 WIB
Sudah Angkat Tangan, Roro Fitria Beberkan Momen Klimaks saat Berhubungan dengan Andre Irawan: Sakit... Ketika Melakukan

Roro Fitria dan Andre Irawan (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Roro Fitria telah melayangan gugatan cerai pada Andre Irawan, saat ini kasus perceraiannya sedang ramai diperbincangkan. Bukan karena hal yang kecil, rupanya Roro Fitria kerap mendapatkan perlakukan tak mengenakan dari suaminya itu.

Kelakukan Andre Irawan selama menikah dengan Roro Fitria disebut menimbulkan banyak rasa trauma dan luka yang mendalam. Ia juga menuturkan perlakukan suaminya itu selama berbulan-bulan menikah.

Sempat berharap akan berubah, namu Roro Fitria sudah angkat tangan dengan kelakukan Andre Irawan. Berbagai macam tindakan ia terima saat masih seorang istri.

"Pertengkaran yang terus menerus, sakit hati, cacian, makian, hinaan, ketidaksetiaan selalu terjadi," ujar Roro Fitria mengutip dari Hops.id, Jumat (23/09/2022).

"Hingga baby Sultan lahir, itu klimaksnya, saya sudah tidak bisa lagi," sambungnya.

Andhika, selaku Kuasa Hukum Roro Fitria juga mengungkapkan jika si pedangdut ini kerap mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Mantap Berhijrah, Roro Fitria Sebut Sudah Tinggalkan Ritual Kejawennya

Baca Juga: Roro Fitria Mantap Hijrah, Goodbye Dunia Klenik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.