Menu

Terkuak Sudah Kenapa Putri Candrawathi Tak Ditahan, Ternyata Karena Rekomendasi Sosok Ini, Aduh Ternyata...

23 September 2022 19:00 WIB
Terkuak Sudah Kenapa Putri Candrawathi Tak Ditahan, Ternyata Karena Rekomendasi Sosok Ini, Aduh Ternyata...

Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo

HerStory, Jakarta —

Nama Putri Candrawathi memang sedang jadi sorotan, hal itu lantaran dirinya masih belum ditahan meski sudah ditetapkan jadi salah satu tersangka kasus penembakan Brigadir J.

Rupanya ada  desas desus yang menyebutkan jika Putri Candrawathi itu tak ditahan itu karena rekomendasi dari beberapa pihak.

Untuk Menjawab alasan mengapa Istri Ferdy Sambo tak ditahan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pernah memberikan keterangan soal alasan dibalik istri Ferdy Sambo tak kunjung ditahan.

Mengutip dari sindikasi Suara.com, Rupanya ada dua alasan mengapa Putri Candrawathi tak ditahan. Sebelumnya sempat geger jika istri Ferdy Sambo tersebut tak ditahan karena memiliki balita, hal itu jelas diprotes publik, mengingat begitu banyak wanita yang dipenjara memiliki anak bahkan sedang hamil.

Usut punya usut alasan yang pertama , penyidik merasa jika istri Ferdy Sambo itu bersikap kooperatif dan diakui penyidik jika Putri Candrawathi paling banyak memberikan keterangan dalam membuka kasus penembakan Brigadir J.

"Ini pertimbangan dari penyidik ya. Memang ada pertimbangan subjektif. Itu menjadi kewenangan penyidik sepanjang tersangka kooperatif," Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah