Menu

Ssttt... Ini Rahasianya! Bukan Mr. P yang Besar, Dokter Boyke Bongkar Cara Puaskan Istri di Ranjang! Kasih PakSu Mumpung Malam Jumat Moms!

23 September 2022 19:45 WIB
Ssttt... Ini Rahasianya! Bukan Mr. P yang Besar, Dokter Boyke Bongkar Cara Puaskan Istri di Ranjang! Kasih PakSu Mumpung Malam Jumat Moms!

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, ketika melakukan hubungan intim, bentuk penis adalah sesuatu yang paling diperhatikan oleh para wanita. Betul gak Moms?

Namun ternyata, untuk mendapatkan kepuasan, Seksolog dokter Boyke mengatakan bahwa penis bukanlah segalanya lho Moms!

Banyak sekali faktor yang bisa membuat hubungan seks semakin nikmat termasuk kemampuan pasangan dan durasi 'permainan'.

Dokter Boyke mengungkapkan, durasi rata-rata  hubungan seksual (penetrasi hingga orgasme) adalah lima menit. Dengan durasi tersebut, sebanyak 65 persen wanita bisa mencapai puncak kepuasan.

"Kepuasan bukan pada ukuran, tetapi pada kemampuannya dia memuaskan si wanita dengan mengetahui titik erogen, kekerasan yang optimal, dan lamanya durasi," ujar dr, Boyke, dikutip dari  kanal Youtube Kacamata dr. Boyke, Jumat (23/9/2022). 

Tak hanya itu saja, pria juga perlu memerhatikan posisi bercinta, G-spot, titik-titik rangsangan pada tubuh istri. Tak lupa, Moms dan pasangan juga perlu variasi dalam bercinta. Melakukan hal yang sama terus-menerus hanya akan membuat momen intim menjadi membosankan. Dan, ini mungkin juga bisa menyulitkan wanita untuk mendapatkan kepuasannya.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.