Menu

Gak Tahan Sampai Gugat Cerai, Roro Fitria Kuliti Habis Tabiat Andre Irawan, Mulai dari KDRT hingga Selingkuh!

23 September 2022 20:00 WIB
Gak Tahan Sampai Gugat Cerai, Roro Fitria Kuliti Habis Tabiat Andre Irawan, Mulai dari KDRT hingga Selingkuh!

Roro Fitria dan Andre Irawan (Instagram/roro.fitria1989)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan saat ini sedang banyak disorot karena Roro Fitria memutuskan untuk menggugat cerai suaminya sesaat setelah melahirkan anak pertama.

Perlu diketahui, Roro Fitria mengajukan gugatan cerai terhadap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September lalu.

Usut punya usut hal itu dilakukan Roro Fitria karena sudah tak tahan dengan tabiat buruk ayah dari anaknya tersebut. Rupanya hal itu karena banyak hal, mulai dari KDRT hingga perselingkuhan.

"Jujur, sebenarnya apa yang terjadi tidak seperti yang dilihat. Pertengkaran yang terus menerus, cacian, makian, hinaan dan ketidaksetiaan selalu terjadi," kata Roro Fitria di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (21/9/2022).

Lebih lanjut, Roro Fitria pun membeberkan soal dirinya yang pernah memergoki Andre Irawan dengan seorang janda sedang asyik bermesraan melalui sambungan video call.

"Jadi pas video call lagi sayang-sayangan dengan janda yang nakal itu. Anak bikers," ujar Roro Fitria.

Namun, yang mengejutkan menurut Roro Fitria, ketika suaminya itu keciduk bermesraan dengan janda, Andre Irawan justru sewot ketika sang istri meminta penjelasan atas apa yang dilakukannya dengan sang janda.

Baca Juga: Mantap Berhijrah, Roro Fitria Sebut Sudah Tinggalkan Ritual Kejawennya

Baca Juga: Roro Fitria Mantap Hijrah, Goodbye Dunia Klenik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.