Menu

Terkuak Asal Muasal Hasnaeni Moein Dikenal dengan Julukan 'Wanita Emas', Ternyata Itu Singkatan...

23 September 2022 17:40 WIB
Terkuak Asal Muasal Hasnaeni Moein Dikenal dengan Julukan 'Wanita Emas', Ternyata Itu Singkatan...

Hasnaeni Moein (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta menetapkan Mischa Hasnaeni Moein sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan dan penyelewengan dana salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Kamis (22/9/2022).

Ditetapkan sebagai tersangka korupsi BUMN, Hasnaeni Moein teriak histeris saat hendak masuk ke dalam mobil tahanan. Aksinya yang viral memantik beragam komentar hujatan dari netter di sosial media.

Di samping itu, Hasnaeni Moein karib dengan julukan si 'Wanita Emas'. Mungkin tak sedikit publik yang penasaran mengapa Hasnaeni Moein lekat dengan julukan tersebut?

Selepas ditetapkan menjadi tersangka, si "Wanita Emas" ini menangis histeris. Saat petugas memaksanya masuk ke dalam mobil tahanan.

Sebelumnya diberitakan, Hasnaeni Moein si "Wanita Emas" telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus korupsi atau penyelewangan dana PT Waskita Beton Precast tahun 2016-2020.

Terlepas dari kasus korupsi yang membuat Hasnaeni Moein masuk tahanan, julukan si "Wanita Emas" yang disematkan padanya pun tak luput menarik perhatian warga +62. Mereka bertanya-tanya, kenapa Hasnaeni Moein disebut wanita emas? Berikut ini alasannya.

Merangkum dari berbagai sumber, alasan kenapa Hasnaeni Moein disebut wanita emas rupanya berasal dari partai yang didirikannya yaitu Partai Emas. Perempuan yang memiliki nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini adalah pendiri sekaligus Ketum (Ketua Umum) Partai Emas.

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi BUMN, Hasnaeni Moein 'Wanita Emas' Teriak Histeris saat Masuk Mobil Tahanan, Netter: Gila karena Uang Haram!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha