Menu

Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Pede Wendy Walter Tak Akan Pergi Darinya: Gedean Punya Gue!

23 September 2022 17:53 WIB
Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Pede Wendy Walter Tak Akan Pergi Darinya: Gedean Punya Gue!

Wendy Walters dan Reza Arap (Twitter/@_wendywalters)

HerStory, Bogor —

Nama Reza Arap masih menjadi trending topik di media sosial. Reza Arap dikabarkan berselingkuh di belakang Wendy Walter. Bahkan Wendy Walter diketahui menghapus foto Reza Arap di media sosialnya dan menyisakan satu foto pernikahannya. 

Reza Arap masih menjadi trending topik ketika dikabarkan berselingkuh. Bahkan, nama Rossa terseret menjadi orang ketiga dalam hubungan Reza Arap dan Wendy Walters.

Usai heboh perselingkuhan tersebut, viral lagi video yang diunggah oleh YouTuber Cellos Botak. Video itu memperlihatkan Cellos yang awalnya mengajak Reza Arap untuk foto bersama.

Namun ajakan foto itu ditolak mentah-mentah oleh Reza Arap. Hingga akhirnya membuat Cellos kemudian mengajak Wendy Walters pergi meninggalkan Reza Arap. 

Namun Reza Arap percaya diri bahwa Wendy Walters tak akan mau meninggalkannya. Ia pun menyinggung soal ukurannya tersebut.

“Bang Arap foto bang Arap,” kata Cellos.

”Gak ada waktu sorry,” jawab Reza Arap.

“Yauda deh, ayo sayang kita pulang dulu,” ucap Cellos sambil menarik tangan Wendy Walters. Sayangnya Wendy Walters kemudian menepis tangan Cellos.

“Kenapa sih songong banget,” ucap Cellos.

”Gak akan mau, gedean gue,” jawab Reza Arap.

Isu perselingkuhan rumah tangga Reza dan Arap semakin heboh dan mem

Baca Juga: Banting Bingkai Foto Naruto dari Reza Arap, Wendy Walters: Sudah Gila

Baca Juga: Hendak Menikah, Wendy Walters Sebut Enggak Pernah Memengaruhi Reza Arap untuk Masuk Budha

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.