Menu

Diisukan Dekat dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting: Benar

23 September 2022 18:02 WIB
Diisukan Dekat dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting: Benar

Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kabar dirinya yang tengah dekat dengan adik Sara Wijayanto, Wisnu Hardana. Kabar kedekatan keduanya sudah beredar sejak Februari 2022 lalu. Hal itu bermula dari video interaksi Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana di media sosial.

Meski santer dikabarkan menjalin kedekatan, Ayu Ting Ting mengaku ia dan Wisnu Hardana justru hanya berteman saja. Bahkan keduanya tidak saling kontak. Pasalnya, Ayu Ting Ting tidak memiliki nomor ponsel adik Sara Wijayanto itu.

"Nggak (saling mengontak). Tapi kenal baik, berteman baik," ucap Ayu Ting Ting saat berbincang di kanal YouTube Nathalie Holscher.

"Aku nggak tahu kontaknya, beneran," sambungnya.

Nathalie Holscher sendiri menilai bahwa Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana memiliki kecocokan.

"Memang cocok sih. Karena dia kayak ngelindungin buk Ayu," ujar Nathalie Holscher.

Ayu Ting Ting pun tak menampik jika Wisnu Hardana merupakan sosok pria yang penyayang. Namun, Ayu Ting Ting menyebut perhatian dan kasih sayang Wisnu Hardana bukan hanya untuk dirinya.

"Tapi memang benar lo. Wisnu itu tipe orang yang kayaknya sih dari bahasa tubuhnya itu tipenya penyayang. Tapi bukan sama aku aja," jelas Ayu Ting Ting.

Saat ramai warganet yang menjodohkan dirinya dengan Wisnu Hardana, Ayu Ting Ting mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Baginya, jika hal itu bisa membuat warganet bahagia, ia pun ikut senang.

"Ya, dijodohin mah kita bisa apa kalau dijodoh-jodohin begitu. Masak kita bilang nggak boleh. Kalau netizen senang, ya, silahkan, selagi nggak di luar batas," pungkas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.