Menu

Dewi Perssik Diisukan Hamil Gegara Pamer Testpack, Angga Wijaya: Aku Terus Terang...

23 September 2022 18:19 WIB
Dewi Perssik Diisukan Hamil Gegara Pamer Testpack, Angga Wijaya: Aku Terus Terang...

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat memamerkan hasil testpack yang menunjukkan hasil positif. Hal tersebut menjadi heboh lantaran diumumkan saat dirinya sudah resmi cerai dengan Angga Wijaya.

"Mual muntah mulu beberapa hari...yang ngidam kok gw wkwkwk, duh sabar," tulis Depe, dalam keterangan unggahannya saat itu.

Sontak saja banyak warganet yang heboh melihat kondisi hamil Dewi Perssik. Bagaimana tidak? pasalnya ia sudah cerai dengan mantan suaminya yakni Angga Wijaya.

Karena ramainya pemberitaan mengenai Dewi Perssik yang positif hamil usai cerai dari mantan suaminya. Akhirnya Angga Wijaya angkat bicara.

Mendapati mantan istrinya yang ramai diperbicangkan publik, Angga Wijaya mengaku bahwa dirinya tidak merasa terganggu dengan kejadian tersebut. 

Angga Wijaya kemudian memberikan keterangan mengenai test pack yang di unggah Dewi Perssik tersebut.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya menyebutkan bahwa hasil test pack yang menunjukkan Dewi Perssik hamil bukan berasal dari mantan istrinya, melainkan punya keponakannya yang belum lama ini menikah.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau, itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati," kata Angga Wijaya.

Selain itu, Angga Wijaya panjatkan doa untuk Dewi Perssik agar selalu diberikan kesehatan. Serta dijauhkan dari orang-orang jahat.

"Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas. Pasti nganggepnya saya. Ya kita kan selalu berusaha memperbaiki diri terlepas kesalahan-kesalahan saya kemarin," kata Angga Wijaya.

Baca Juga: Kaca di Rumah Baru Dewi Perssik Pecah, Begini Kronologinya

Baca Juga: Dewi Perssik Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Ini Klarifikasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.