Menu

Sempat Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Kini Tantang untuk Bertemu: Berani Gak?!

23 September 2022 18:30 WIB
Sempat Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Kini Tantang untuk Bertemu: Berani Gak?!

Najwa Shihab dan Nikita Mirzani (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Beberapa hari lalu Nikita Mirzani memberikan tangganya soal Najwa Shihab yang dinilai terlalu mengkritik kepolisan. Melihat hal tersebut netizen pun meninggalkan berbagai macam komentar hingga menanyakan apakah Nikita Mirzani berani menemui Najwa Shihab secara langsung. 

"Ka Niki mau gak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netizen di live Instagram Nikita Mirzani.

"Mau banget, mauuu...tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara," sahut Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, ibu 3 anak ini pun begitu antusias untuk membongkar borok Najwa Shihab yang selama ini tidak pernah terekspose oleh publik. Beberapa waktu lalu, stories Instagram Nikita dipenuhi dengan ujaran kebenciannya terhadap Najwa Shihab hingga dituding berselingkuh. Sadar jika sindirannya itu tidak berbalas, artis huru-hara Nikita Mirzani kembali nyinyir dan membongkar satu persatu aib dari Najwa Shihab.

"Kelas kadrun emang beda sama kelas aset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun," terang Nikita.

"Oh jadi aku baru tahu kenapa mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi, Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retak lah hatinya guys. Jadi semua kabinetnya Bapak Jokowi aku presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi Menteri," tuturnya.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.