Menu

Jisoo BLACKPINK Menang Penghargaan Outstanding Actress, YG Entertainment Tuai Kritikan

23 September 2022 19:35 WIB
Jisoo BLACKPINK Menang Penghargaan Outstanding Actress, YG Entertainment Tuai Kritikan

Jisoo BLACKPINK (Istimewa/Pinterest)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari salah satu anggota BLACKPINK, yakni Jisoo. Pasalnya, Jisoo telah berhasil dan menorehkan prestasi lewat debutnya sebagai seorang aktris.

Belum lama ini, Seoul Drama Awards telah mengumumkan para pemenang penghargaannya di tahun 2022 untuk berbagai kategori.

Jisoo pun berhasil memenangkan penghargaan tersebut sebagai Outstanding Korean Actress.

Penghargaan tersebut diraih oleh Jisoo BLACKPINK melalui penampilannya dalam drama JTBC dan Disney+ bertajuk Snowdrop.

Meski demikian, bintang drama Snowdrop ini rupanya tak bisa menghadiri acara penghargaan tersebut untuk menjemput trofinya, kemudian dirinya hanya menyapa dan memberikan sambutan hangatnya melalui sebuah video.

Tentu saja, hal itu membuat para penggemar Jisoo mengaku kecewa dengan agensi yang menaungi idol favoritnya tersebut, yaitu YG Entertainment selaku agensi yang mengumumkan bahwa Jisoo tak dapat menghadiri Seoul Drama Awards 2022, diselenggarakan pada 22 September 2022, pukul 17.00 hingga 19.00 KST.

Melansir dari News1, pihak agensi Jisoo mengatakan alasan Jisoo tak dapat hadir dikarenakan telah memiliki kegiatan yang terjadwal.

Sontak, para penggemar pun mengkritik agensi yang menaungi Jisoo tersebut dan menuding kalau pihak agensinya sama sekali tak memberi dukungan untuk karier sang idolanya, terutama di bidang seni peran.

Bahkan ada pula netizen yang turut menyinggung anggota BLACKPINK lainnya yang diperbolehkan untuk berada di Los Angeles lebih lama pasca jadwal mereka di Amerika Serikat.

Baca Juga: Wow! Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop!

Baca Juga: Setelah dengan Selena Gomez, Kini Blackpink Kolaborasi dengan Cardi B!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita