Menu

Roro Fitria Bongkar Kelakuan Suami yang Numpang Hidup dengan Kekayaannya, Andre Irawan Justru Minta Jangan Bongkar Aib

23 September 2022 20:20 WIB
Roro Fitria Bongkar Kelakuan Suami yang Numpang Hidup dengan Kekayaannya, Andre Irawan Justru Minta Jangan Bongkar Aib

Roro Fitria dan Andre Irawan (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Polemik rumah tangga Roro Fitria hingga kini masih menjadi sorotan. Apalagi, kini sang suami, Andre Irawan dijuluki netizen sebagai lelaki yang hanya numpang hidup dengan istri.

Roro Fitria secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerai meski belum resmi satu tahun menikah. Hal itu disebabkan oleh beberapa hal, selain soal finansial, juga karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andre.

Mengetahui dirinya dipojokkan, Andre Irawan pun menantang untuk memberikan bukti di pengadilan nanti.

"Sama kita harus buktikan di pengadilan (soal) orang ketiga itu kan. Seperti yang dilihat, bahwa saya hampir enggak kemana-mana selama ini," ujar Andre Irawan dikutip Jumat (23/09/2022).

Menurut Andre, seharusnya Roro Fitria bisa menjaga aib dirinya karena hingga kini keduanya masih berstatus suami istri.

"Fitnah melebar kan yang dosa ini statusnya masih suami istri. Saya berumah tangga, jadi harus saya jaga aib rumah tangga ini kan," ucapnya.

Sementara itu, di depan awak media Andre Irawan memuji Roro Fitria sebagai sosok istri yang sempurna. Apalagi, Roro berhasil melahirkan secara normal buah hati pertamanya dengan Andre.

"Kalau saya lihat, istri saya cukup sempurna sebagai seorang wanita, dari dia melahirkan norm dengan usaha kerasnya," kata Andre Irawan.

Sempat dituding meninggalkan istrinya selama berbulan-bulan, Andre menyinggung kehadiran dirinya saat proses kelahiran sang buah hati.

"Saya ada di sampingnya, makanya sayang dan cintanya saya karena saya lihat dia lahiran. Saya berbayang lagi bahwa ibu saya seperti ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Roro Fitria sempat membongkar soal tabiat buruk Andre Irawan selama menjadi suami yang sering memperlakukannya lebih buruk dari pembantu.

"Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu. Itu rumah Nyai loh. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri," ungkap Roro.

Baca Juga: Mantap Berhijrah, Roro Fitria Sebut Sudah Tinggalkan Ritual Kejawennya

Baca Juga: Roro Fitria Mantap Hijrah, Goodbye Dunia Klenik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti