Menu

Putrinya Disebut Bukan Anak Bambang Trihatmodjo Hingga Gak Pantas Dapat Warisan, Mayangsari: Pas Gue Bikin Emang Lo Ada?

23 September 2022 20:25 WIB
Putrinya Disebut Bukan Anak Bambang Trihatmodjo Hingga Gak Pantas Dapat Warisan, Mayangsari: Pas Gue Bikin Emang Lo Ada?

Bambang Trihatmodjo, Khiran Trihatmodjo, dan Mayangsari (Instagram/mayangsari.official)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan pribadi Mayangsari enggak pernah luput mencuri perhatian. Sejak dulu, rumor soal anak Mayangsari, Khirani pun juga muncul dan menjadi buah bibir.

Khirani diragukan oleh netizen sebagai anak kandung dari Bambang Trihatmodjo lantaran rupanya yang digadang lebih mirip oleh Aldi Firansyah, masa lalu Mayangsari.

Rumor tersebut bahkan semakin meluas hingga muncul omongan jika Khirani enggak berhak menerima sepeserpun warisan dari Bambang Trihatmodjo.

Tahu sang anak ikut terseret, Mayangsari pun geram. Bertahun-tahun dituding sebagai pelakor namun tetap diam, sang penyanyi bak kehabisan kesabaran saat nama anaknya juga terseret.

Geram dengan tudingan warganet, Mayangsari menanggapi komentar tersebut dengan berapi-api. Seakan sudah dipendam lama, Mayang meminta orang-orang untuk enggak sok tahu dengan kehidupannya.

"Pernah lah aku bener-bener berada di titik yang ngerasa kayaknya 'Ya ampun' ya ibulah apapun dengan berita anak yang segitu dahsyat gitu ya. Tapi kan aku nggak perlu menjelaskan, penting?," ujar Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube TS Talk.

"Emang dia siapa? Emang pas lagi gue bikin dia, lo ada? Kan begitu ya, ups maaf. Se-simple itu," sambungnya.

Diakui Mayangsari, sang suami dan putrinya acap kali memintanya untuk tak meladeni cibiran yang datang dari publik untuk keluarganya.

"Jadi kayak suami aku dan anak aku juga yang, 'Sudah lah, Ma'. Ya karena kita bertiga itu memang selalu terbuka," terang Mayangsari.

Mayangsari tak menampik bila dirinya kerap terbawa perasaan alias baper dengan komentar julid warganet. Beruntungnya, Mayangsari sering mendapat kekuatan dari keluarganya.

"Aku selalu diingatkan orang-orang terdekat aku, remember hidup kamu itu adalah diri kamu dan orang-orang yang ada di sekitar kamu," kata Mayangsari.

"Kalo mereka nggak oke, di luar pasti juga enggak oke. Cukup dengan itu aja. Tapi kalo kamu sudah oke, di luar nggak oke, itu udah hak mereka, itu bukan problem kita," pungkasnya.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Begini Gaya Hidup Mewah Anak Mayangsari

Baca Juga: Duh! Foto Ini Bikin Netizen Salfok Tanda Merah di Leher Mayangsari

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.