Menu

Bukan karena Selingkuh, Krisdayanti Ungkap Urusan Ranjang jadi Sebab Cerai dengan Anang Hermansyah: Dulu Saya Serba Dominan

23 September 2022 21:44 WIB
Bukan karena Selingkuh, Krisdayanti Ungkap Urusan Ranjang jadi Sebab Cerai dengan Anang Hermansyah: Dulu Saya Serba Dominan

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Diva Indonesia, Krisdayanti kini belakangan mengungkapkan alasannya bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 silam.

Pasalnya, selama ini wanita yang akrab disapa KD itu selalu menutupi alasan dirinya memutuskan pisah dengan ayah Aurel Hermansyah.

Selama ini ia pun selalu mengatakan untuk tak lagi membahas masa lalu. Istri Raul Lemos itu pun tak ingin kembali gagal membina rumah tangga.

“Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga. Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong dan serba dominan,” ungkap ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

“Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja,” sambung KD.

Dalam pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, KD pun mengungkapkan jika dirinya tak pernah menceritakan tentang masa lalunya.

“Bersama Raul, saya tidak pernah bercerita hal-hal yang tidak menyenangkan, biarkan itu menjadi masa lalu,” paparnya.

KD pun membeberkan jika penyebab perceraiannya dengan Anang lantaran masalah ranjang, bukan karena perselingkuhannya dengan Raul Lemos.

“Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," beber KD.

KD pun berharap jika rumah tangganya dengan Raul Lemos bisa menjadi pernikahan terakhirnya. Dirinya pun merasa jika Raul adalah sosok yang tepat untuknya.

“Semua pasti setuju, setiap orang mencari pasangan yang baik, paham dan mau mengerti. Saya siap berkomitmen dan merasa nyaman. Cintanya mengalir, melindungi luar dalam,” pungkasnya.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.