Menu

Gak Bisa Direkayasa, Tindakan ART Sambo, Susi di Magelang Bak Pertanda Kebenaran Hubungan Terlarang Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf

23 September 2022 23:16 WIB
Gak Bisa Direkayasa, Tindakan ART Sambo, Susi di Magelang Bak Pertanda Kebenaran Hubungan Terlarang Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Polemik pembunuhan Brigadir J belum juga menemui titik terang. Namun, beragam teori bermunculan seiring dengan penyelidikan yang dijalani kepolisian.

Salah satu yang menjadi perbincangan adalah dugaan hubungan gelap Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf yang sempat disentil oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Namun, perselingkuhan keduanya diduga bermula dari pernikahan Ferdy Sambo dengan sosok Si Cantik yang menyebabkan Putri Candrawathi sakit hati.

Kini, perselingkuhan itu pun mengundang perhatian, salah satunya sosok Aris Wahyudi yang menganalisa hubungan keduanya.

Ia menyebut ada sejumlah bukti yang memperkuat indikasi perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf. Aris menyebut, jika salah satu buktinya adalah pengakuan Putri kepada LPSK beberapa waktu lalu.

Saat itu, Putri menyebutkan dirinya sangat malu tampil di hadapan publik lantaran sudah dilecehkan oleh Brigadir J. Namun menurutnya, Putri malu bukan karena kasus pelecehan seksual melainkan karena perselingkuhannya dengan Kuat mulai terendus.

Korban pelecehan seksual biasanya akan merasa trauma dan mencoba melawan pelakunya dengan mengadukannya ke polisi.

"Secara psikologis, rasa malu itu pasti keluar dari alam bawah sadar istri Ferdy Sambo, terkait hubungan memalukan dengan Om Kuat. Ingat, 'Alam bawah sadar' tidak bisa direkayasa, karena berada di bawah kesadaran," ujar Aris, dikutip Jumat (23/09/2022).

Selain itu, ia yakin jika Bripka RR dan salah satu ART Ferdy Sambo, Susi, punya peran penting dalam kejadian di Magelang. 

Tangisan Susi juga disentil bak pertanda ada sesuatu yang terjadi di Magelang yang tak diketahui publik.

"Tangisan ini bisa jadi hanya motif. Apalagi Om Kuat sangat murka saat Brigadir J ada di kamar Putri Candrawathi," ungkapnya.

Aris meminta agar polisi membuka kasus ini secara terang benderang. "Motif utamanya harus diungkap. Karena publik masih banyak yang bertanya soal itu," pungkasnya.

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.