Menu

Sesama Gak Punya Suami, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan pada Nathalie Holscher: Janda Ngapain Aja Salah, yang Penting Kita...

23 September 2022 23:53 WIB
Sesama Gak Punya Suami, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan pada Nathalie Holscher: Janda Ngapain Aja Salah, yang Penting Kita...

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Nathalie Holscher masih beradaptasi dengan status barunya sebagai janda pasca cerai dengan Sule beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang menjanda lebih dulu, pedangdut tersebut menyampaikan pada Nathalie pandangan masyarakat soal status mereka. 

"Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah,"  ucap Ayu Tin Ting. 

"Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem," sahut Nathalie Holscher dari kanal YouTube Nathalie Holscher. 

Ayu Ting Ting meminta Nathalie Holscher untuk tidka mengambil hati dengan ucapan orang tentang dirinya. Ayu juga mengingatkan agar dirinya fokus mencari nafkah untuk menghidup ankanya.

"Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak," tutur Ayu Ting Ting pada Nathalie Holscher.

Meskipun tidak mudah untuk tidak memperdulikan orang lain, lantaran sakit hati atas tudingan-tudingan buruk perihal status jandanya. Ibu dari Bilqis itu menyarankan Nathalie untuk mengalihkan pikiran kepada anaknya. 

"Manusia padi ada rasa sakit hati, sedih. Tapi kita balik lagi, oh ada anak gue ngapain gue (pikirin)," kata Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, menuurut Ayu Ting Ting jika terlalu memikirkan omongan orang akan merugikan diri sendiri. Hal tersebut dapat membuat kecantikannya menjadi tidak terpancar.

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah nggak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat," ujar Pelantun lagu 'Sambalado'.

"Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit," imbuhnya.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.