Menu

Lepas Anang, Krisdayanti Kena Tipu Gegara 'Main Serong' dengan Raul Lemos, Akui Menyesal Karena Hal Ini: Saya Khilaf...

25 September 2022 08:00 WIB
Lepas Anang, Krisdayanti Kena Tipu Gegara 'Main Serong' dengan Raul Lemos, Akui Menyesal Karena Hal Ini: Saya Khilaf...

Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Bogor —

Perceraian pasangan fenomenal Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat ramai menjadi buah bibir banyak orang. Pasalnya pernikahan yang sudah dibangun bersama selama 13 tahun itu hancur lebur gegara perselingkuhan.

Krisdayanti dikabarkan bermain serong dengan Raul Lemos, dugaan tersebut makin diperkuat lantaran keduanya akhirnya menikah pada 2011 silam. Tak hanya itu, perselingkuhan itu bahkan disaksikan oleh anak-anaknya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Pasalnya dengan lugunya keduanya keceplosan soal hubungan gelap Krisdayanti ke hadapan publik. Aurel mengaku melihat sang ibunda berduaan di kamar bersama Raul saat liburan bersama di Bali. 

Ternyata Raul Lemos saat itu mengaku jika dirinya duda saat menjalin asmara dengan Krisdayanti. Ia lalu menegaskan jika perceraiannya dengan Anang tak ada sangkutpautnya dengan hubungan tersebut, pasalnya Krisdayanti berkelit mengaku baru menjalin hubungan asmara itu setelah resmi bercerai. 

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," ujar Krisdayanti seperti dikutip, Minggu (25/9/2022).

Seiring berjalannya waktu, kebenaran pun terungkap. Setelah melihat sejumlah bukti, Krisdayanti baru sadar telah ditipu oleh sang suami kala itu. 

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.